Wednesday, April 29, 2009

Salam Perkenalan

. Wednesday, April 29, 2009

Tahukah anda? Rinjani adalah nama sebuah gunung yang terletak di Pulau Lombok, NTB. Posisinya membentang dari ujung timur hingga ujung barat pulau Lombok. Jadi Rinjani seolah menjadi pagar dari Pulau Lombok.

Sungguh saya kagum dengan tempat saya lahir dan besar itu. Meskipum pulaunya kecil namun memiliki sebuah gunung yang sangat besar, bahkan masuk dalam deretan gunung terpanjang di Indonesia. Mungkin itulah sehingga poetra-poetra rinjani adalah orang-orang yang memeliki jiwa besar, ide besar, obsesi yang besar dan kemauan yang besar meskipun orangnya secara fisik kecil.


Saya sebagai salah seorang dari Putra Rinjani adalah orang yang memiliki cita-cita besar untuk menjadikan tanah Lombok sebagai tanah yang melahirkan pemimpin-pemimpin besar yang senantiasa mengubah dunia ini dengan obesesi-obsesi yang besar. Lereng rinjani bukanlah lereng dimana penghuninya menjadi bahan pemberitaan negatif di media. Tapi saya ingin membuktikan pada dunia bahwa lereng rinjani mampu melahirkan seorang Putra Rinjani yang memiliki ide besar, pemikiran yang cerdas serta pandangan yang luas.

Salam Kenal

LALU ABDUL AZIZ M

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com